Sabtu, 30 September 2017

7 Aplikasi Smartphone Gratis Streaming Bola Terbaik saat ini

7 Aplikasi Smartphone Gratis Streaming Bola Terbaik saat ini - Hallo sahabat Teknosia, Pada Artikel kali ini yang saya beri judul 7 Aplikasi Smartphone Gratis Streaming Bola Terbaik saat ini, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, Artikel APLIKASI, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

7 Aplikasi Smartphone Gratis Streaming Bola Terbaik saat ini

Sepak Bola merupakan olahraga terpopuler didunia saat ini dan tentu saja menjadi tontonan menarik apalagi bagi penggemarnya. Apalagi menonton klub kesayangan anda, namun sayangnya saat ini menonton saluran tv yang menanyangkan acara Sepak Bola ini kebanyakan berbayar alias tidak gratis. Tapi untungnya ada beberapa aplikasi smartphone yang bisa nonton online saluran sepak bola ini. Berikut saya rekomendasikan beberapa pilihan aplikasi stream online gratis.

1.Live Soccer TV

Aplikasi Live Soccer TV adalah panduan siaran sepakbola di TV yang komprehensif dengan dengan jadwal pertandingan dari pemegang hak siar resmi di seluruh dunia. Aplikasi tersebut memuat seluruh liga dan kompetisi elit serta menyediakan daftar siaran resmi untuk berbagai media: TV, online, telepon seluler, aplikasi, siaran audio dan radio online.

Selain detil siaran, anda juga bisa mendapatkan skor terkini dari pertandingan yang sedang berlangsung, statistik pertandingan, ulasan pertandingan serta pemberitahuan kick-off pertandingan untuk tim favorit anda di berbagai kompetisi. Aplikasi Live Soccer TV adalah platform seluler dari LiveSoccerTV.com, portal layanan sepakbola terpercaya berdasarkan riset mendalam terhadap daftar siaran internasional selama lebih dari sepuluh tahun. 

Fitur-fitur di aplikasi Live Soccer TV:
·      Siaran pertandingan multi-platform resmi termasuk daftar TV, Radio,
·      Online/Aplikasi/Streaming via Telepon seluler untuk berbagai liga, kejuaraan ataupun kompetisi populer. 
·      Tautan untuk video dan audio streaming tayangan resmi sesuai wilayah per pertandingan.
·      Jadwal, hasil, statistik pertandingan, susunan pemain tim, ulasan siaran langsung pertandingan.
·      Klasemen Liga-liga dan daftar pencetak gol terbanyak. 
·      Daftar channel TV lokal sesuai hari, tim atau kompetisi.
·      Berita terbaru sepakbola setiap hari, editorial dan konten daring.
·      Pemberitahuan waktu kick-off tim favorit anda dengan info siaran lokal.
·      Jadwal pertandingan yang terhubung dengan kalender di perangkat elektronik anda.
·      Pilihan tidak menampilkan skor pertandingan bagi anda yang ingin menontonnya tanpa mengetahui hasil akhir.
·      Warna tema aplikasi merah dan biru 
·      Liputan data siaran yang komprehensif untuk seluruh kompetisi utama termasuk liga-liga, kejuaraan dan kompetisi elit, seperti Liga Champions Eropa, Liga Eropa, Liga Premier Inggris, Piala FA, La Liga Spanyol, Copa Del Rey Spanyol, Bundesliga Jerman, Liga Serie A Italia, Coppa Italia, Liga MLS Amerika Serikat, Liga Perancis, Piala Libertadores, Copa America, Liga Meksiko, Piala Dunia, Piala Eropa dan lain-lain. 

·      Dukungan multi bahasa (Inggris, Belanda, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugal Brasil dan Portugal serta Turki. 
·      Daftar pemegang hak siar lokal sesuai kompetisi dan channel.
·      Pilihan bebas iklan.

Ikuti terus pertandingan terbaik. Unduh aplikasi Live Soccer TV sekarang!


2.SuperSoccer

Aplikasi Super Soccer sekarang dilengkapi SuperSoccer TV, saluran sepakbola terdedikasi untuk penggemar sepakbola Indonesia.
SuperSoccer TV mempersembahkan tayangan MUTV 24 jam, saluran resmi dari Manchester United dan highlights mingguan dari semua aksi dari Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Perancis.
SuperSoccer adalah aplikasi pelengkap 'layar-kedua' yang menemani anda menyaksikan siaran langsung pertandingan Liga Inggris dan Liga Italia. Berisi statistik super lengkap dalam tiap pertandingannya, dan juga kompetisi kuis saat pertandingan berlangsung.
Juga termasuk dalam Aplikasi SuperSoccer permainan Football Manager yang populer, mencakup Liga Inggris dan Liga Italia.

3.Sport TV Live - Television

Dengan aplikasi ini App Anda dapat menonton acara olahraga disemua Liga diberbagai negara, Amerika Serikat Sport, Liga Europa, Liga Champions, Sport Asia, Euro dan World kualifikasi Piala dan banyak lagi pada perangkat mobile Anda secara GRATIS dari biaya dan tanpa registrasi!

Ada sekitar 60 saluran TV (Olahraga) di seluruh dunia yang terhubung dengan aplikasi ini mulai dari Sky Sports, ESPN, BT Sport, Viasat Sport, Silk Sport, Eurosport, FuboTV, Sport Rusia, Rai Sport, MotorSport, Sportmax, Fox Sports, TYC Sport, dan banyak lagi.

Highlights & Saluran :
·      Sky Sports, ESPN, BT Sport, Viasat Sport, Silk Sport, Eurosport, Sport Rusia,  MotorSport, Sportmax, Fox Sports, TYC Sport, dan banyak lagi ...

·      Lebih dari 60 stasiun olahraga saat ini termasuk

·      HQ TV: Lihatlah permainan yang dipilih secara langsung dalam aplikasi


4.Live Football on TV

Live Football on TV adalah siaran sepak bola internasional terakurat dan terbaik di dunia. Aplikasi yang dikembangkan oleh WherestheMatch.com mampu menyiarkan acara pertandingan sepak bola (Liga Inggris) secara Live (Langsung). Aplikasi ini legal, dan bekerja sama pula dengan lembaga penyiaran utama seperti Sky Sports, BT Sport, BBC, ITV, ESPN, British Eurosport, Premier Olahraga, Channel 5 dan semua Saluran TV Inggris utama lainnya.

Aplikasi ini menyiarkan banyak pertandingan sepak bola mulai dari The Football League Championship, UEFA Champions League & UEFA Europa League Football, Skotlandia Premiership dan Piala Skotlandia, Sepak Bola Eropa dari La Liga (termasuk Barcelona & Real Madrid), Serie A, Bundesliga, Eredivisie Belanda, Perancis Lique 1, Major League Soccer, Australia A Liga, Brasil Campeonato, Portugis Premiera dan Welsh & Irish Premier League Football, dan masih banyak lagi.


5.Vidio – Nonton TV & Video
Vidio adalah aplikasi Android gratis yang dikembangkan oleh PT Kreatif Media Karya sebagai aplikasi hiburan berupa TV dan Video untuk masyarakat Indonesia. Aplikasi ini menyediakan berbagai video on demand lengkap dan gratis mulai dari berita, sinetron, sepak bola, liga Inggris, horror, drama korea, acara TV, musik, dangdut, lagu terbaru, gosip artis, video lucu dan berbagai jenis video lain secara gratis.

Dengan Vidio, kamu dapat menonton Live Streaming TV, bola, dan event menarik lain. Tersedia juga koleksi lengkap on demand video untuk berita, sinetron, sepak bola, liga Inggris, horror, drama korea, acara TV, musik, dangdut, lagu terbaru, gosip artis, video lucu dan berbagai jenis video lain secara GRATIS.

Nikmati vidio-vidio berikut kapan saja dimana saja, berikut fitur yang ada di aplikasi ini:
·      Live streaming stasiun TV Indonesia, pertandingan bola, dan berbagai acara menarik lainnya. 
·      Berita-berita aktual, tajam, terpercaya dari Liputan 6.
·      Sinetron dan acara favorit dari SCTV, Indosiar, dan O Channel, seperti Rahasia Cinta, Anak Menteng, FTV, D'Academy, Stand Up Comedy Academy, drama korea.
·      Vidio seputar sepak bola dan olahraga lain, selalu update.
Infotainment dan update gosip terkini dari dunia selebriti dan hiburan.
·      Vidio klip dan aksi panggung musisi-musisi ternama Indonesia (seperti Noah, Geisha, Nidji, dll) dan mancanegara, mulai dari pop, dangdut, rock, kpop, hiphop dan genre musik lainnya.
·      Video referensi tempat-tempat wisata populer di Indonesia dan mancanegara.
·      Video tutorial memasak resep-resep masakan favorit dan referensi tempat kuliner ter-update.
·      Dan banyak lagi video kreatif dan unik dari video personality Indonesia dan mancanegara.
Kamu juga dapat meng-upload video langsung dari aplikasi Vidio dan share ke teman & keluarga.


6.UseeTV
UseeTV merupakan aplikasi Android yang dikembangkan oleh PT. Telkomunikasi Indonesia, Tbk. Sebagai layanan hiburan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Aplikasi ini adalah layanan multimedia yang dikhususkan untuk masyarakat Indonesia sebagai bagian dari hiburan, bisa berupa drama, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak-anak, drama surgawi, komedi dan juga Bollywood.

UseeTV adalah layanan Over-The-Top yang ditetapkan oleh PT. Telkomunikasi Indonesia, Tbk. UseeTV memberikan pengalaman baru bagi pasar Indonesia untuk menikmati hiburan melalui Internet. Ini adalah layanan multimedia one stop untuk keluarga Indonesia dengan berbagai isi dari genre yang berbeda - drama, aksi, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak-anak, drama surgawi dan komedi dan juga Bollywood. Free-to-air TV dan radio juga termasuk di perpustakaan kami, di mana penonton bisa bebas memilih.

UseeTV memberikan kesempatan untuk melakukan interaksi dua arah sebagai penonton diperbolehkan untuk meminta konten harus diawasi. Lain menawarkan fitur UseeTV adalah TVoD atau TV on Demand mana pendengar kita dapat menonton program TV pada waktu yang tepat mereka. Sangat cocok untuk gaya hidup yang sibuk dan modern.


7.LiveStream TV – Watch TV Live
Nonton TV lokal dari Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Italia, Asia dan Timur Tengah di daerah Anda serta lebih dari 200 Saluran TV Live dan lebih dari 500 Video On Demand Channels. Nonton TV dengan kenyamanan aplikasi sederhana. Menelusuri berbagai saluran di TV Guide dan mencari tahu apa yang ada di dalam 24 jam ke depan. Bagi pengalaman anda tentang apa yang Anda menonton dengan teman-teman Anda melalui twitter, Facebook atau email.

Bagus untuk menonton olahraga, berita, sabun, komedi, film, musik, dan TV anak-anak. Kami juga menyediakan lebih dari 45.000 video on demand judul yang telah dibersihkan untuk distribusi di seluruh dunia. Menonton saluran gratis tanpa perlu aplikasi eksternal, atau mendaftar. Saluran diperbarui secara otomatis. Pilih dari ratusan saluran televisi yang dapat dialirkan menggunakan WiFi atau mobile data. Juga, Anda dapat menggunakan Chromecast untuk menonton saluran di TV.
Fitur tambahan termasuk Program Guide, TV Sosial, Pause, Rewind, Rekam dan On Demand.

Fitur:
·      Nonton Live TV
·      Pilih TV Anda dengan Anda dan menikmati menonton semua olahraga favorit, berita, acara TV Anda
·      User interface Terpadu membuatnya cepat dan mudah untuk menemukan acara dan film yang Anda ingin menonton.
·      Jadwal DVR rekaman dari mana saja
·      Satu-sentuhan recording- hanya memilih untuk merekam satu acara, semua peristiwa, atau hanya peristiwa baru.
·      Browse dan Cari Program Guide, On Demand DVR
·      Gunakan DNLA dan Chromecast untuk menonton langsung di TV Anda
·      TV Sosial
·      Tonton LANGSUNG TV lokal gratis!
·      Tonton lebih dari 300 Saluran TV LANGSUNG gratis di SD
·      Tonton lebih dari 600 Saluran VOD gratis di SD
·      Freeview saluran yang tersedia yang meliputi BBC, BBC News, BBC One dan banyak lagi
·      Nikmati saluran olahraga favorit Anda hidup pada perangkat android Anda
·      App meliputi cakupan dari Premier League, Liga Champions, Kualifikasi Eropa,
Cricket World Cup, Basket, Tenis dan banyak olahraga lain juga.
·      Perhiasan Jaringan Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Perancis, Asia, Afrika, Arab, Kanada, saluran Rusia hidup!
·      Tidak perlu membayar biaya apapun
·      Tidak ada tanda-up diperlukan
·      Saluran otomatis diperbarui
·      Mudah digunakan
·      Wide berbagai daftar saluran
·      Gunakan jaringan - Wi-Fi, 3G atau 4G
·      Anda juga dapat menghubungkan perangkat ini ke TV sehingga untuk menonton saluran di TV.



Penutup Artikel 7 Aplikasi Smartphone Gratis Streaming Bola Terbaik saat ini

Mungkin sekian dulu artikel singkat seputar 7 Aplikasi Smartphone Gratis Streaming Bola Terbaik saat ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya... Salam Teknosia

Baca juga :

Disqus Comments