Sabtu, 30 September 2017

5 Aplikasi Smartphone Rekomendasi untuk Nonton/Streaming Tv Terpopuler

5 Aplikasi Smartphone Rekomendasi untuk Nonton/Streaming Tv Terpopuler - Hallo sahabat Teknosia, Pada Artikel kali ini yang saya beri judul 5 Aplikasi Smartphone Rekomendasi untuk Nonton/Streaming Tv Terpopuler, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, Artikel APLIKASI, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

5 Aplikasi Smartphone Rekomendasi untuk Nonton/Streaming Tv Terpopuler

Dulunya mungkin kita hanya bisa bisa nonton saluran tv hanya lewat tv saja. Namun sekarang, dengan adanya Android, semua bisa ditonton dengan mudah dan instan lewat aplikasi di Smartphone. Menonton saluran tv lokal indonesia dengan beberapa pilihan aplikas terbaik saat ini, Berikut saya rekomendasikan beberapa pilihan aplikasi nonton tv online terbaik.
1.Mivo - Nonton TV & Artis

Mivo merupakan aplikasi TV Android yang bisa anda gunakan sebagai alternative apabila anda tidak sedang berada di depan TV atau jauh dari rumah. Dengan aplikasi Mivo, anda bisa menonton TV kapan saja dimana saja secara streaming Online. Temukan lebih dari 50 saluran TV, baik saluran lokal Indonesia maupun Internasional dengan pilihan kualitas terbaik. Kamu juga dapat menikmati streaming tanpa iklan dengan memilih menu Remove-Ads dalam aplikasi.

Bayangkan! Kamu bisa menikmati acara TV favoritmu dengan mudah dan serunya live chat dengan para penonton di semua saluran. Jelajahi video-video terbaru dan kemudahan berbagi informasinya bersama teman dan keluarga!
Sekarang, kamu dapat membangun perasaan nyaman dengan menikmati acara favoritmu dengan mudah kapanpun dimanapun, serta mendapatkan informasi terbaru dengan mudah!

Temukan lebih dari 50 saluran TV, baik saluran lokal Indonesia maupun Internasional dengan pilihan kualitas terbaik. Kamu juga dapat menikmati streaming tanpa iklan dengan memilih beberapa menu Remove-Ads dalam aplikasi.Mari jelajahi seluruh saluran TV yang ada dan nikmati program favoritmu dengan mudah. Sekarang, kamu bisa nonton TV online Indonesia dengan mudah, seperti saluran ANTV, Indosiar, SCTV, Trans TV, Trans7, TV One, Metro TV, RCTI, Global TV, MNC TV, NET, dan saluran TV lainnya.


2.Vidio – Nonton TV & Video
Vidio adalah aplikasi Android gratis yang dikembangkan oleh PT Kreatif Media Karya sebagai aplikasi hiburan berupa TV dan Video untuk masyarakat Indonesia. Aplikasi ini menyediakan berbagai video on demand lengkap dan gratis mulai dari berita, sinetron, sepak bola, liga Inggris, horror, drama korea, acara TV, musik, dangdut, lagu terbaru, gosip artis, video lucu dan berbagai jenis video lain secara gratis.

Dengan Vidio, kamu dapat menonton Live Streaming TV, bola, dan event menarik lain. Tersedia juga koleksi lengkap on demand video untuk berita, sinetron, sepak bola, liga Inggris, horror, drama korea, acara TV, musik, dangdut, lagu terbaru, gosip artis, video lucu dan berbagai jenis video lain secara GRATIS.

Nikmati vidio-vidio berikut kapan saja dimana saja, berikut fitur yang ada di aplikasi ini:
·   Live streaming stasiun TV Indonesia, pertandingan bola, dan berbagai acara menarik lainnya.
·     Berita-berita aktual, tajam, terpercaya dari Liputan 6.
·    Sinetron dan acara favorit dari SCTV, Indosiar, dan O Channel, seperti Rahasia Cinta, Anak Menteng, FTV, D'Academy, Stand Up Comedy Academy, drama korea.
·     Vidio seputar sepak bola dan olahraga lain, selalu update.
Infotainment dan update gosip terkini dari dunia selebriti dan hiburan.
·   Vidio klip dan aksi panggung musisi-musisi ternama Indonesia (seperti Noah, Geisha, Nidji, dll) dan mancanegara, mulai dari pop, dangdut, rock, kpop, hiphop dan genre musik lainnya.
·     Video referensi tempat-tempat wisata populer di Indonesia dan mancanegara.
·    Video tutorial memasak resep-resep masakan favorit dan referensi tempat kuliner ter-update.
· Dan banyak lagi video kreatif dan unik dari video personality Indonesia dan mancanegara.
Kamu juga dapat meng-upload video langsung dari aplikasi Vidio dan share ke teman & keluarga.


3.UseeTV
UseeTV merupakan aplikasi Android yang dikembangkan oleh PT. Telkomunikasi Indonesia, Tbk. Sebagai layanan hiburan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Aplikasi ini adalah layanan multimedia yang dikhususkan untuk masyarakat Indonesia sebagai bagian dari hiburan, bisa berupa drama, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak-anak, drama surgawi, komedi dan juga Bollywood.

UseeTV adalah layanan Over-The-Top yang ditetapkan oleh PT. Telkomunikasi Indonesia, Tbk. UseeTV memberikan pengalaman baru bagi pasar Indonesia untuk menikmati hiburan melalui Internet. Ini adalah layanan multimedia one stop untuk keluarga Indonesia dengan berbagai isi dari genre yang berbeda - drama, aksi, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak-anak, drama surgawi dan komedi dan juga Bollywood. Free-to-air TV dan radio juga termasuk di perpustakaan kami, di mana penonton bisa bebas memilih.

UseeTV memberikan kesempatan untuk melakukan interaksi dua arah sebagai penonton diperbolehkan untuk meminta konten harus diawasi. Lain menawarkan fitur UseeTV adalah TVoD atau TV on Demand mana pendengar kita dapat menonton program TV pada waktu yang tepat mereka. Sangat cocok untuk gaya hidup yang sibuk dan modern.


4.Mivo Muslim
Mivo Muslim aplikasi TV Android yang bergenre islam yang memberikan tayangan mengenai agama islam yang tentunya dapat menambah ketaatan dan keimanan kita sebagai seorang muslim. Ada banyak video dakwah yang tayang setiap hari dari ustadz/ ustadzah, dari dalam & luar negeri. Ada beberapa pilihan dari channel tv yang bisa anda tonton seperti Aswaja TV, Nabawi TV, Yusuf Mansur TV (YMTV), dan saluran sejenis lainnya. 

Ingin menambah wawasan melalui ragam video dakwah ustadz/ ustadzah, dari dalam & luar negeri? 

Ingin sekedar mencari video lucu, seru, dan menginspirasi sebagai teman ngabuburit?

Ingin mencari referensi kuliner atau menu saat sahur dan berbuka puasa?
Ingin punya koleksi musik religi yang menyentuh hati dan bisa dinikmati saat offline?

Ingin mengisi waktu luang dengan nonton acara TV yang bisa menambah keimanan?

Spesial untuk sahabat Mivo, bersamaan dengan datangnya bulan Ramadhan yang penuh berkah, kami hadirkan beragam video dan siaran khusus umat muslim yang diharapkan bisa menambah wawasan. Kami hadirkan juga berbagai kisah dalam bentuk video yang kami kumpulkan setiap hari dengan harapan dapat menginspirasi & meningkatkan keimanan para sahabat muslim. Semoga kualitas ibadah kita baik saat Ramadhan maupun setelah lebaran akan tetap terjaga dan semakin meningkat.
Kamu bisa turut memberikan respon melalui tombol REAKSI CEPAT. Kamu juga bisa ikut berbagi video yang menarik ke teman melalui tombol BAGI. Bahkan, kamu bisa menonton Video Top saat offline! Segera unduh Aplikasi Mivo Muslim, Gratis!

Fitur-fitur Mivo Muslim :
·     TERSEDIA OFFLINE
Ingin bisa nonton video di saat tidak ada internet?
Aktifkan fitur “Tersedia Offline” dan koneksikan ke Wi-Fi.
Video akan otomatis disimpan setiap kali perangkat kamu terkoneksi ke Wi-Fi dan fitur ini tidak akan mengurangi kuota data internet kamu. Kamu bisa berhemat!
·     VIDEO
Tersedia 4 kategori : Top, Ngabuburit, Dakwah, dan Lagu. Video akan selalu update setiap hari tanpa batas waktu.
·     LIVE TV
Hanya saluran TV pilihan yang kami hadirkan seperti Aswaja TV, Nabawi TV, Yusuf Mansur TV (YMTV), dan saluran sejenis lainnya
·     UTARAKAN REAKSIMU
Kami hadirkan beragam pilihan tombol “Reaksi Cepat” yang berbeda sehingga kamu bisa memberikan reaksi yang gak cuma ‘Suka’ dan ‘Tidak Suka’. Respon video yang kamu pilih akan menentukan video masuk rekomendasi di kategori Top.
·     BERITAHU TEMAN
Menemukan video atau siaran yang bisa menambah wawasan dan menginspirasi?

Mari berbagi ke teman dan keluarga melalui fitur “Bagi” yang terkoneksi dengan Facebook kamu.


5.LiveStream TV – Watch TV Live
Nonton TV lokal dari Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Italia, Asia dan Timur Tengah di daerah Anda serta lebih dari 200 Saluran TV Live dan lebih dari 500 Video On Demand Channels. Nonton TV dengan kenyamanan aplikasi sederhana. Menelusuri berbagai saluran di TV Guide dan mencari tahu apa yang ada di dalam 24 jam ke depan. Bagi pengalaman anda tentang apa yang Anda menonton dengan teman-teman Anda melalui twitter, Facebook atau email.

Bagus untuk menonton olahraga, berita, sabun, komedi, film, musik, dan TV anak-anak. Kami juga menyediakan lebih dari 45.000 video on demand judul yang telah dibersihkan untuk distribusi di seluruh dunia. Menonton saluran gratis tanpa perlu aplikasi eksternal, atau mendaftar. Saluran diperbarui secara otomatis. Pilih dari ratusan saluran televisi yang dapat dialirkan menggunakan WiFi atau mobile data. Juga, Anda dapat menggunakan Chromecast untuk menonton saluran di TV.
Fitur tambahan termasuk Program Guide, TV Sosial, Pause, Rewind, Rekam dan On Demand.

Fitur:
·     Nonton Live TV
·   Pilih TV Anda dengan Anda dan menikmati menonton semua olahraga favorit, berita, acara TV Anda
·   User interface Terpadu membuatnya cepat dan mudah untuk menemukan acara dan film yang Anda ingin menonton.
·    Jadwal DVR rekaman dari mana saja
·  Satu-sentuhan recording- hanya memilih untuk merekam satu acara, semua peristiwa, atau hanya peristiwa baru.
·     Browse dan Cari Program Guide, On Demand DVR
·     Gunakan DNLA dan Chromecast untuk menonton langsung di TV Anda
·     TV Sosial
·     Tonton LANGSUNG TV lokal gratis!
·     Tonton lebih dari 300 Saluran TV LANGSUNG gratis di SD
·     Tonton lebih dari 600 Saluran VOD gratis di SD
·    Freeview saluran yang tersedia yang meliputi BBC, BBC News, BBC One dan banyak lagi
·      Nikmati saluran olahraga favorit Anda hidup pada perangkat android Anda
·      App meliputi cakupan dari Premier League, Liga Champions, Kualifikasi Eropa,
Cricket World Cup, Basket, Tenis dan banyak olahraga lain juga.
·  Perhiasan Jaringan Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Perancis, Asia, Afrika, Arab, Kanada, saluran Rusia hidup!
·     Tidak perlu membayar biaya apapun
·     Tidak ada tanda-up diperlukan
·     Saluran otomatis diperbarui
·     Mudah digunakan
·     Wide berbagai daftar saluran
·     Gunakan jaringan - Wi-Fi, 3G atau 4G
·  Anda juga dapat menghubungkan perangkat ini ke TV sehingga untuk menonton saluran di TV.



Penutup Artikel 5 Aplikasi Smartphone Rekomendasi untuk Nonton/Streaming Tv Terpopuler

Mungkin sekian dulu artikel singkat seputar 5 Aplikasi Smartphone Rekomendasi untuk Nonton/Streaming Tv Terpopuler kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya... Salam Teknosia

Baca juga :

Disqus Comments