Sabtu, 30 September 2017

6 Aplikasi Mobile Edit Foto jadi Kartun dan Sketch Terbaik saat ini

6 Aplikasi Mobile Edit Foto jadi Kartun dan Sketch Terbaik saat ini - Hallo sahabat Teknosia, Pada Artikel kali ini yang saya beri judul 6 Aplikasi Mobile Edit Foto jadi Kartun dan Sketch Terbaik saat ini, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, Artikel APLIKASI, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

6 Aplikasi Mobile Edit Foto jadi Kartun dan Sketch Terbaik saat ini

Dulunya mungkin kita hanya bisa mengedit foto melalui Komputer atau laptop Hal itupun masih menggunakan Aplikasi editor yang memang cukup ribet seperti Photoshop. Namun sekarang, dengan adanya Android, semua bisa dilakukan dengan mudah dan instan. Edit Foto di Android serasa lebih mudah, karena tinggal tap dan pilih efek sesuai keinginan. Berikut saya rekomendasikan beberapa pilihan aplikasi untuk edit foto jadi kartu terbaik.

1. PicsArt

Aplikasi yang pertama saya sangat rekomendasi adlah aplikasi PicsArt karena aplikasi ini merupakan editor gratis untuk smartphone dan tablet android yang bisa anda gunakan untuk mengubah foto jadi kartun terbaik. Aplikas PicsArt sudah di unduh oleh pengguna android lebih dari 250 juta users di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Aplikasi ini memang sangat populer sebagai aplikasi yang memang menjadi paling TOP di Google Play Store.

Pada dasarnya aplikasi ini memang bukan aplikasi pengubah foto jadi Kartun, tapi aplikasi editor ini termasuk aplikasi manipulasi yang memang dapat mengubah foto seperti lukisan yang layaknya memang mirip seperti kartun. Berbagai efek kreatif dan unik bisa anda terapkan pada foto anda supaya terlihat seperti lukisan.


2. Sketch Guru

Sketch Guru adalah aplikasi profesional untuk membuat Anda menjadi seorang seniman dengan menciptakan sketsa pensil dari foto Anda sendiri. Sketch Guru mendukung berbagai efek Sketch foto yang indah dan menawan seperti Gouache, PencilSketch, ColorPencil, WaterColor, halftone, SimpleSketch, ComicB & W, Blackboard, BlackBoardColor, Cetak, B & W, PencilSketch2, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Sketch Guru tersedia secara gratis pada market store android (Google Play Store). Selain mengubah foto menjadi kartun, anda juga bisa membagikan hasil editing langsung ke sosial media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.


3. MomentCam

MomentCam merupakan salah satu aplikasi edit foto android yang sangat professional dan banyak digunakan oleh users android di seluruh dunia. Aplikasi ini terkenal sebagai aplikasi pengubah foto jadi karikatur atau kartun. Ada efek – efek lukisan, kartun, dan karikatur yang unik dan keren seperti jenggot, kacamata, topi, ekspresi wajah.

Anda bisa menguji tingkat kreatifitas menggunakan aplikasi MomentCam. Selain kartun, mengedit foto dengan MomentCam akan terlihat seperti anime atau cosplay. Akhir dari editing, anda juga bisa secara langsung membagikan foto melaluis sosial media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.


4. Paper Camera

Paper Camera adalah aplikasi pengubah foto jadi kartun. Dengan Paper Camera, anda bisa mengubah foto kesayangan anda menjadi efek lukisan yang keren dan unik. Anda bisa mengubah foto selfie langsung dari kamera depan anda dan edit seperti lukisan dengan gaya dan efek yang menawan. Ada berbagai pilihan efek unik seperti kartun, Sketch, buku komik, dan lainnya. Unduh gratis aplikasi Paper Camera melalui Google Play Store secara gratis.


5. Prisma

Saat ini memang banyak pengguna Android yang ubah foto menjadi kartun dengan aplikasi Prisma. Aplikasi ini memang sangat keren dalam mengubah foto jadi kartun. Tapi sebelumnya perlu anda ketahui bahwa aplikasi berjalan secara Online, artinya jika anda ingin mengedit foto pastikan data anda dalam keadaan aktif/ online. Ada berbagai pilihan efek yang unik dan keren dari aplikasi ini seperti Filter art Modern! dan Efek foto Stunning.


6. Caricatura

Caricatura adalah aplikasi edit foto yang dapat anda gunakan untuk mengubah foto menjadi karikatur. Aplikasi yang dikembangkan oleh S. Skourlis memang sangat keren dan wajib untuk anda coba. Berbagai filter bisa anda gunakan untuk mengubah bentuk kepala, hidung, mata, dan hidung. Tak perlu pusing membuat efek karikatur, dengan “Caricatura” anda bisa ubah foto kesayangan anda menjadi kartun karikatur yang keren.



Penutup Artikel 6 Aplikasi Mobile Edit Foto jadi Kartun dan Sketch Terbaik saat ini

Mungkin sekian dulu artikel singkat seputar 6 Aplikasi Mobile Edit Foto jadi Kartun dan Sketch Terbaik saat ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya... Salam Teknosia

Baca juga :

Disqus Comments