Selasa, 18 Februari 2020

Berita Hot !!! Suami BCL, Ashraf Sinclair, Meninggal karena Serangan Jantung

Berita Hot !!! Suami BCL, Ashraf Sinclair, Meninggal karena Serangan Jantung - Hallo sahabat Teknosia, Pada Artikel kali ini yang saya beri judul Berita Hot !!! Suami BCL, Ashraf Sinclair, Meninggal karena Serangan Jantung, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ashraf Sinclair, Artikel Berita Hot !!! Suami BCL, Artikel Meninggal karena Serangan Jantung, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Berita Hot !!! Suami BCL, Ashraf Sinclair, Meninggal karena Serangan Jantung

Suami penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL), Ashraf Sinclair (40), meninggal dunia pagi ini, Selasa (18/2/2020). Ashraf disebut meninggal karena serangan jantung. Hal itu dibenarkan manajer BCL, Doddy. "Serangan jantung," kata Doddy, melalui pesan singkat, Selasa.

Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak. Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu meninggal dunia pada usia 40 tahun. Ucapan duka langsung membanjiri laman komentar pada foto Ashraf di Instagram yang diunggah tiga hari lalu.

"Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening," tulis aktris Dian Sastrowardoyo melalui akun Instagram @therealdisastr.

tulis Luna Maya disertai emoji sedih. Begitu pula di laman Instagram Bunga Citra Lestari. Banyak rekan sesama artis yang memberikan ucapan duka. Mereka mendoakan BLC atau yang akrab disapa Unge diberi kekuatan.

Jual Kursi Kantor Surabaya

Ia memulai kariernya sebagai aktor Malaysia. Kemudian, Ashraf lebih banyak bermain sinetron di Indonesia. Hingga akhirnya, Ashraf menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suami BCL, Ashraf Sinclair, Meninggal karena Serangan Jantung"

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/18/063443966/suami-bcl-ashraf-sinclair-meninggal-karena-serangan-jantung?page=all.
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Dian Maharani

Penutup Artikel Berita Hot !!! Suami BCL, Ashraf Sinclair, Meninggal karena Serangan Jantung

Mungkin sekian dulu artikel singkat seputar Berita Hot !!! Suami BCL, Ashraf Sinclair, Meninggal karena Serangan Jantung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya... Salam Teknosia

Baca juga :

Disqus Comments