Minggu, 01 Oktober 2017

Harga HP Nokia 101 Dual Sim Sangat Murah Spesifikasi dan Review

Harga HP Nokia 101 Dual Sim Sangat Murah Spesifikasi dan Review - Hallo sahabat Teknosia, Pada Artikel kali ini yang saya beri judul Harga HP Nokia 101 Dual Sim Sangat Murah Spesifikasi dan Review, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dual Sim, Artikel Harga Nokia, Artikel Review Nokia, Artikel Spesifikasi Nokia, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Harga HP Nokia 101 Dual Sim Sangat Murah Spesifikasi dan Review

Harga handphone Nokia 101 untuk harga bekas adalah Rp 200.000

Nokia sebagai produsen handphone yang masih mendominasi kelas entry leve hadir dengan Nokia 100. Desain candy bar yang sederhana menjadi ciri khas ponsel mungil berkemampuan dual sim ini. Desain casing terbuat dari bahan plastik. Seperti biasa tombol navigasi, call, disconnect dan tombol-tombol alfanumerik terdapat pada bagian depan sedangkan port pengisian baterai terletak pada sisi atas. Slot memori eksternal microSD dapat anda temukan pada sisi kanan.

Nokia 101 yang simpel ini memiliki layar yang baik dari sisi pencahayaan. Anda tidak akan menemui masalah dalam melihat gambar meskipun dibawah terik matahari. Fitut yang menjadi unggulan dan kelebihan Nokia 101 adalah dual simcard  GSM meskipun tidak bisa siaga dalam waktu bersamaan. Dengan fitur seperti ini berarti anda harus memilih kartu mana ketika akan melakukan panggilan atau sms.

Selain keunggulan dalam hal kartu yang digunakan, keunggulan lainnya adalah dalam hal memutar file MP3. Meskipun tampil mungil ternyata suaranya kencang dan bersih. Sedikit kelemahaanya adalah treble yang terlalu kecil. Kapasitas memori eksternal yang mencapai 16GB semakin mendukung kelebihan tersebut sehingga anda dapat menampung banyak sekali  lagu-lagu favorit anda.

Harga Nokia 101

Kembali ke masalah mendasar telepon untuk sekedar berkomunikasi, Nokia 101 memiliki kualitas suara yang baik ketika digunakan untuk menelepon.  Dengan kapasitas baterai 850 mAh, ponsel ini bisa bertahan sekitar 6 jam untuk waktu bicara. Harap maklum saja, harga handphone Nokia 101 yang murah tentu jangan berharap terlalu banyak. Sebenarnya anda sudah mendapatkan banyak hal yang menguntungkan dari uang yang dikeluarkan.

Spesifikasi Nokia 101

JARINGAN
GSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2

LAYAR   
TFT, 65.000 warna
Ukuran 1.8 inch, 128 x 160 pixel

Ukuran/Berat   
110 x 45.5 x 14.9 mm / 69.6 g

AUDIO   
Vibration
MP3 ringtones
3,5mm Jack Audio
Speakerphone

MEMORY
Eksternal Slot Micro SD up to 16GB

BATERAI
Li-Ion 850 mAh (BL-5CB)
Standby    Up to 600 jam
Talk Time Up to 6 jam 30 menit

FITUR
Multiple SIM Dual On GSM

Penutup Artikel Harga HP Nokia 101 Dual Sim Sangat Murah Spesifikasi dan Review

Mungkin sekian dulu artikel singkat seputar Harga HP Nokia 101 Dual Sim Sangat Murah Spesifikasi dan Review kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya... Salam Teknosia

Baca juga :

Disqus Comments