Sabtu, 07 Oktober 2017

Harga Handphone Samsung W139 Dual Sim GSM dan CDMA

Harga Handphone Samsung W139 Dual Sim GSM dan CDMA - Hallo sahabat Teknosia, Pada Artikel kali ini yang saya beri judul Harga Handphone Samsung W139 Dual Sim GSM dan CDMA, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CDMA, Artikel Dual Sim, Artikel Harga HP Samsung, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Harga Handphone Samsung W139 Dual Sim GSM dan CDMA

Handphone samsung W139  merupakan ponsel dual sim GSM dan CDMA dengan harga termurah pada saat ini. Meskipun produk lama tetapi anda masih bisa menemukan produk barunya pada tahun 2013 ini. Sebagai hape low-end memang tentu saja minim fitur dan belum mensuport jaringan 3G baik untuk CDMA maupun GSM.

Layar yang disediakan juga cukup kecil hanya 2 inch saja sehingga memang tidak cocok digunakan untuk online via mobile. Kualitas gambar dengan tipe TFT 262 ribu warna tentunya kurang menarik. Sehingga ponsel ini memang cocoknya digunakan untuk hal-hal yang sederhana seperti berkirim sms ataupun sekedar menelpon.
Harga Handphone Samsung W139
Untuk keperluan hiburan dan multimedia, handphone ini juga sangat kurang dibandingkan dengan handphone dan smartphone era 2013. Kita lihat saja misalnya memori ekternalnya saja hanya mampu mendukung sampai dengan 4 GB. Namun kelebihan utama dan yang menjadi faktor penting adalah harganya yang murah.

Jika kita bandingkan dengan Samsung Galaxy Infinite misalnya yang sama-sama memiliki fitur dual sim GSM dan CDMA memang sangat tertinggal jauh. Tetapi sekali lagi bahwa faktor harga membuat anda mengehemat banyak uang.

Samsung Galaxy Y i509 mungkin bisa menjadi pertimbangan lain jika anda ingin mendapatkan fitur lebih baik dengan memberikan tambahan budget untuk membeli handphone. Seperti adanya kamera dan jaringan 3G EVDO yang sangat penting untuk berinteraksi di media sosial.

Spesifikasi Handphone Samsung W139
JARINGAN
GSM 900 / 1800 MHz
CDMA 800 MHz

LAYAR
TFT 262.000 warna
Ukuran  2.0 inci, 128 x 160 piksel

Ukuran 114.9x47.8x14.1mm 

AUDIO   
Vibration, Polyphonic MP3 Ringtones,Speakerphone

MEMORY
Eksternal Micro SD Card Up to 4GB

KOMUNIKASI DATA
GPRS, Bluetooth    v2.0, USB/Port USB 2.0

BATERAI
Li-ion Battery 1000 mAH

FITUR
Browser WAP
Messaging SMS
Multiple SIM Dual SIM (GSM+CDMA)
MP3 Player
Audio Record


Penutup Artikel Harga Handphone Samsung W139 Dual Sim GSM dan CDMA

Mungkin sekian dulu artikel singkat seputar Harga Handphone Samsung W139 Dual Sim GSM dan CDMA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya... Salam Teknosia

Baca juga :

Disqus Comments