Senin, 09 Oktober 2017

Harga Handphone Samsung E1195 Murah Meriah

Harga Handphone Samsung E1195 Murah Meriah - Hallo sahabat Teknosia, Pada Artikel kali ini yang saya beri judul Harga Handphone Samsung E1195 Murah Meriah, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga HP Samsung, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Harga Handphone Samsung E1195 Murah Meriah

Harga handphone Samsung E1195 yang baru sangat murah yaitu baru Rp 350.000 sedangkan harga seken atau bekas Rp 225.000

Ini dia handphone favorit admin yaitu yang flip atau lipat. Terasa klasik saat menerima telpon dengan membukanya dulu baru memencet tombol penerima. Harganyapun sangat murah dan baterainya awet ga perlu repot bolak balik buat ngecas. Tapi jangan ditanya soal fitur, yang namanya hape jadul dan simpel seperti ini tentu saja paling hanya buat nelpon dan sms dan ga bisa buat gaya-gayaan.

Dengan layar 1.43 inch memang sangat kecil dibandingkan smartphone yang beredar sekarang ini. Tapi klo cuma buat kirim dan nerima sms sudah cukup lah. Kualitas gambar memang ya gitu deh burem. Berat hanya 73 gram, sangat ringan. Audio juga cuma poliponik jadi tidak bisa buat mp3 apalagi buat nyimpen file video.


Harga Handphone Samsung E1195
Meskipun terkesan sebagai hape jadul, tapi sampai akhir 2013 ini masih ada kok hp barunya. Dengan mudah bisa kita temukan di toko online yang ada di Indonesia. Kalau pengen yang lebih murah mungkin juga masih mudah didapatkan. Salah satu kelebihan dari handphone ini kalau ada yang iseng tinggal ditimpuk aja hahaha becanda lho bro n sis. Dont try this at home ya. Oh iya satu lagi jangan pernah dibawa ke kamar mandi klo nyemplung ke bak bisa langsung ga bisa dipakai dah ini hape. Nulisnya jadi agak ngacau ne, maklum agak ngantuk pas update ini artikel.

Spesifikasi Handphone Samsung E1195

JARINGAN: GSM 900 / 1900

LAYAR: 1.43 inch, Tipe CSTN, 65k warna

UKURAN: 3.46 x 1.73 x 0.74 (88 x 44 x 18.9 mm) / 71 gram

AUDIO: Vibration, Polifonik Ringtones, Speakerphone

MEMORY    Internal: 8 MB

KOMUNIKASI DATA: GPRS

BATERAI: Li ion Battery 800 mAH, Stand-by Up to 610 jam, Talk time Up to 8 jam 30 menit

FITUR: Browser WAP, SMS, FM radio, Calculator, Stopwatch, Countdown timer, Memo, Converter, Currency Converter

Penutup Artikel Harga Handphone Samsung E1195 Murah Meriah

Mungkin sekian dulu artikel singkat seputar Harga Handphone Samsung E1195 Murah Meriah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya... Salam Teknosia

Baca juga :

Disqus Comments